Kursus Komputer di Jatinegara, Jakarta Timur



Kursus Komputer di Jatinegara, Jakarta Timur-Berikut adalah 5 tren pemasaran digital yang berubah di 2019!Kita mulai penjelasan berdasarkan urutan tren pemasaran digital bagaimana berpengaruh yang ada di seluruh dunia. Lebih banyak mendengarkan untuk mencari tahu apa yang telah berubah dalam dunia pemasaran digital di tahun 2019.

1. Augmented Reality (AR) Integrated Social Media
     Karena perangkat mobile kami menjadi aplikasi jejaring sosial yang lebih canggih dan lebih baik integrasi dengan AR, berbagai merek atau produsen akan menggunakan untuk menjadi lebih terlibat dengan pelanggan atau target pemirsa. Misalnya, menggunakan lokasi target penonton, merek, atau perusahaan yang dapat membuat konten AR yang disponsori, yang hanya dapat diakses di tempat pada saat itu saja.
2. influencer mengurangi pasar
    merek utama atau perusahaan membayar jutaan Rupiah berbagai pengaruh dalam beberapa kali, tetapi biasanya mereka tidak mengukur atau tidak melihat hasil yang mereka bisa mendapatkan saluran pemasaran lainnya yang sebenarnya lebih efektif. Influencer yang dimaksud di sini adalah mereka terkenal di media sosial, serta di bidang keahlian global dalam semacam atlet dan artis. Menurut Forbes, influencer pasar diprediksi akan berkurang karena hanya sedikit dari jenis pemasaran yang memberikan hasil. pasar akan tumbuh untuk promosi organik lebih bagi konsumen untuk bertindak lebih cerdas, bukan seimpulsif pertama. Sebagai contoh, ketika pengguna dari pengguna media sosial melihat produk yang disajikan pada foto diposting online rekening artis terkenal, pengguna tidak ingin langsung ke produk. Ini menunjukkan bahwa pasar sekarang menuntut pembelanja.

3. Pentingnya Pengalaman Pengguna
     Menemukan pelanggan atau melakukan pemasaran berdasarkan data yang baik atau luar biasa, tapi bagaimana data yang ada dapat diterapkan untuk pengalaman pengguna menjadi patokan dalam keberhasilan pemasaran digital di 2019. Jadi, cobalah untuk s 'berusaha untuk data di muka Anda dapatkan di klien terjemahan atau pengguna baru yang potensial menghasilkan lebih banyak inovasi terkait produk dan jasa. Juga mencoba untuk mempelajari semua garis atau proses dimana pembeli sebelum transaksi dengan Anda.

4. harus lebih bertarget Iklan Tujuan Khusus
    Orang-orang sekarang memiliki rentang perhatian atau fokus sangat minim. Mengapa? Karena mereka dibanjiri dengan begitu banyak iklan setiap hari. Kami pikir Anda harus lebih fokus dalam menargetkan iklan Anda. Dengan pemasaran digital, menjadi lebih mudah jika Anda lebih bersemangat untuk melihat pasar Anda. Cobalah untuk menargetkan sasaran konversi yang sangat spesifik, apakah pengalaman dalam perangkat mobile dan desktop. Kami juga percaya bahwa platform iklan di perangkat mobile akan menunjukkan pertumbuhan yang cepat di tahun 2019.

5. Video langsung di media sosial
     Video akan terus menjadi tren pemasaran digital di 2019, tapi tidak hanya video, video langsung pada khususnya. Setiap platform media sosial baru-baru ini telah mengembangkan fitur video langsung dan menambahkan fitur baru setiap bulan untuk platform mereka. Video langsung adalah cara yang bagus untuk terhubung dengan audiens Anda. Cobalah menggunakan berbagai media sosial untuk merek Anda untuk menggunakan tren fitur ini.

Untuk bergabung dengan Kursus Komputer Terbaik di Jatinegara, Jakarta Timur silahkan kunjungi: https://itechcourse.com/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer di Cilandak, Jakarta Selatan

Kursus Komputer (Digital Marketing) di Kramat Jati, Jakarta Timur

Kursus Komputer (Digital Marketing) di Kelapa Gading, Jakarta Utara