Kursus Komputer (Digital Marketing) di Matraman, Jakarta Timur




Kursus Komputer di Matraman, Jakarta Timur- 

Berikut ini penulis akan mengulas mengenai 2 Brand sangat sukses dalam penerapan digital marketingnya.  Pemasaran konten biasanya diterapkan oleh merek karena dua alasan alasan utama. Pertama, untuk menarik penonton baru sehingga mereka tahu produk merek bisnis. Kedua, mengajak masyarakat yang sudah familiar produk bisnis telah menjadi prospek. Seperti namanya, konten pemasaran berfokus pada penggunaan konten untuk tujuan pemasaran. Jenis konten dalam pemasaran konten tidak memiliki batasan, itu bisa menjadi foto, video atau teks. Apapun jenisnya, hal yang paling penting dalam pemasaran konten adalah konten menjadi menarik dan kreatif.
Sebuah konten pemasaran yang bertanggung jawab profesional selalu bereksperimen, mengamati tren terbaru, dan berusaha untuk selalu di garis depan. Kadang-kadang mereka mengamati contoh-contoh lain dari perusahaan pemasaran konten dan tahu mana yang dapat direproduksi dan mana yang tidak. Oleh karena itu, jika usaha bisnis Anda juga ingin menerapkan pemasaran konten, di sini adalah tujuh perusahaan merek yang menerapkan pemasaran konten sukses dan dapat menjadi pelajaran bagi Anda:

denny
Denny, atau yang biasa dikenal sebagai Denny Diner, adalah rumah dari pancake, kafe atau restoran di mana Anda dan keluarga Anda dapat bersantai. Saat ini, restoran Denny sudah memiliki 1.600 agen yang beroperasi di AS, Kanada, Meksiko, Republik Dominika, Kosta Rika, Venezuela dan negara-negara lainnya. Meskipun terkenal dengan pancake-nya, Denny juga menghadiri jam makan siang atau saat makan malam yang tepat. Bahkan, tidak seperti restoran pada umumnya, Denny tetap buka pada hari libur (kecuali pada hari-hari ketika pemerintah perlu untuk menutupi).
Ide konten pemasaran yang dapat Anda pelajari dari Denny adalah untuk membuat tidak terlalu serius. Dalam akun Tumblr-nya, meng-upload foto dari Denny pancake yang memakai sepatu. Di bawah foto mereka menulis, "Feet merasa sedikit terlambat? Pad sepatu Anda dengan sisipan pancake lezat! Bicara tentang kenyamanan lembut! "(Pada terasa sedikit sakit? Masukan pancake pada sepatu tikar! Rasakan kenyamanan karena kelembutan pancake sebelumnya). akun Tumblr konten milik Denny selalu menghibur, mulai dari isian pintar komedi yang aneh. Namun, Denny tetap konsisten untuk memasukkan pesan implisit tentang produk perusahaan.
Untuk membuat konten yang sesuai dan ditargetkan dengan platform bersama (terutama melalui Tumblr dan Instagram), Denny pertama benar-benar memahami rasa humor dari murid-muridnya. Oleh karena itu, pastikan isi konten Anda berdasarkan platform dan masyarakat. Denny adalah contoh dari pemasaran konten yang sangat baik.

Nike
Nike mencoba menggunakan Twitter sebagai sarana layanan pelanggan responsif. Jika Anda berselancar di akun Twitter Nike, @NikeSupport, Anda akan melihat mereka sangat cepat untuk menanggapi pertanyaan atau pernyataan dari pelanggannya. @NikeSupport selalu berusaha untuk menghargai, membantu, dan membangun interaksi positif antara perusahaan dan pelanggan, bahkan jika karakter yang diberikan hanya 140 kata.
Selain itu, Nike juga memiliki akun lain (atau @Nike @NikeStore) untuk menanggapi hal-hal yang berbeda. Ini bertujuan untuk menjadi setiap akun memiliki fokus dan konten menjadi kinerja terlalu lebar. Nike juga membawa slogan "memberi kita berteriak jika Anda memerlukan bantuan" ( "Yell jika Anda membutuhkan bantuan") yang membuat perusahaan yang dikenal tamahannya kegunaan.
Memisahkan akun Anda adalah layanan pelanggan dapat model yang besar untuk bisnis yang Anda jalankan. Anda juga dapat belajar banyak dari bahasa yang digunakan oleh akun administrator @NikeSupport belakang, @Nike @NikeStore atau ketika mereka berbicara dengan orang lain: interaktif, menyenangkan dan ramah.

Nah, apabila kalian ingin menjadi seorang digital marketer sukses dan di rekrut oleh perusahaan bonafit, kalian bisa belajar Digital Marketing pada Kursus Komputer (Digital Marketing) di Matraman, Jakarta Timur dan silahkan kunjungi: https://itechcourse.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer di Cilandak, Jakarta Selatan

Kursus Komputer (Digital Marketing) di Kramat Jati, Jakarta Timur

Kursus Komputer (Digital Marketing) di Kelapa Gading, Jakarta Utara