Kursus Komputer (Digital Marketing) di Tebet, Jakarta Selatan



Kursus Komputer di Tebet, Jakarta Selatan-Manfaat Apa yang Anda pemasaran digital?

Tidak seperti kebanyakan pemasaran offline (toko), pemasaran digital memungkinkan pemasar (marketing) dapat melihat hasil yang akurat dari waktu ke waktu seperti yang Anda memasukkan data. Jika Anda pernah memasang iklan di koran, Anda akan tahu betapa sulitnya untuk memperkirakan berapa banyak orang benar-benar membeli perjanjian dan memperhatikan iklan. Dan tentu saja tidak ada cara pasti untuk mengetahui apakah kemungkinan ini iklan yang berhasil membuka semua penjualan.

Dengan pemasaran digital, Anda dapat mengukur ROI (return on investment) pada hampir semua aspek usaha pemasaran Anda. Ditunjuk ROI itu sendiri adalah ukuran / skala yang digunakan untuk mengevaluasi efektivitas investasi terhadap biaya dan pengeluaran modal awal.

Berikut adalah beberapa contoh:

Lalu lintas situs pengukuran


Dengan pemasaran digital, Anda dapat melihat jumlah orang yang telah melihat halaman situs Anda dalam waktu menggunakan software digital. Anda juga dapat melihat jumlah halaman yang dikunjungi, apa alat yang mereka gunakan, dan di mana mereka berasal, dan sebagainya.

Pengetahuan ini membantu Anda untuk memprioritaskan apa jenis media pemasaran menghabiskan banyak waktu dan lebih efisien, tergantung pada jumlah orang yang menggunakan media untuk semua halaman situs Anda. Misalnya, jika hanya 10% dari penonton yang datang ke website Anda (lalu lintas) dari pencarian organik (tanpa dibayar) Anda tahu bahwa masalah yang membutuhkan waktu untuk kehilangan di SEO untuk meningkatkan persentase.

Dengan pemasaran (marketing), secara offline (toko) sulit untuk mengetahui berapa banyak orang yang tertarik pada merek / brand Anda sebelum berinteraksi dengan penjual atau melakukan pembelian.

Dengan pemasaran digital, Anda dapat mengidentifikasi tren dan pola perilaku pelanggan Anda sebelum mencapai final dalam pembelian mereka yaitu Checkout. Ini berarti bahwa Anda dapat menyalurkan hak tentang cara untuk menarik mereka ke halaman situs Web Anda dan membeli penawaran Anda.

Mendapatkan gratis Ringkasan Panduan Lengkap Meningkatkan Traffic GRATIS >> <<

Pengukuran kandungan kinerja dan lead Mengumpulkan


Pernahkah Anda berpikir dalam penyebaran brosur, leaflet bahwa sekali bersama Anda tidak tahu berapa banyak orang membuka brosur atau berapa banyak orang yang tidak tertarik.

Sekarang Anda bayangkan brosur di halaman situs Anda sebagai gantinya. Anda dapat mengukur persis berapa banyak orang yang menonton halaman Anda men-download brosur, dan Anda dapat mengumpulkan informasi kontak seseorang untuk men-download. Oleh karena itu, Anda tidak bisa hanya mengukur jumlah orang yang terlibat dalam konten, tetapi Anda juga dapat mengumpulkan perspektif kualitas data pelanggan.

Jenis konten digital yang harus Anda lakukan?

Jenis konten yang Anda buat tergantung pada kebutuhan masyarakat pada berbagai tahap dalam pembeli. Anda harus mulai melakukan pelanggan persona, atau dalam arti lain dari profil audiens target Anda. (Gunakan bebas ini atau mencoba model (makemypersona.com) untuk mencari tahu apa yang telah menjadi target / Desire dan tantangan yang dihadapi audiens target Anda. Tujuan dari konten online, Anda perlu untuk membantu mencapai tujuan / keinginan dan mengatasi tantangan mereka.

Kemudian Anda juga perlu memikirkan ketika audiens target Anda siap untuk menerima konten yang Anda buat terkait dengan panggung mereka di pembeli (customer experience) mereka. Hal ini biasa disebut isi pemetaan.

Dengan memetakan konten, tujuannya adalah untuk menargetkan konten menggunakan:

Ciri-ciri seseorang yang akan makan (ini adalah di mana tidak pelanggan persona)
Seberapa jauh adalah orang untuk melakukan pembelian (posisi mereka di perjalanan pelanggan).

Untuk Mengikuti Kursus Komputer (Digital Marketing) Terbaik di Tebet, Jakarta Selatan silahkan kunjungi:  https://itechcourse.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer di Cilandak, Jakarta Selatan

Kursus Komputer (Digital Marketing) di Kramat Jati, Jakarta Timur

Kursus Komputer (Digital Marketing) di Kelapa Gading, Jakarta Utara