Kursus Komputer (Digital Marketing) di Kramat Jati, Jakarta Timur



Kursus Komputer di Kramat Jati, Jakarta Timur-Kali ini penulis akan share mengenai 6 tren digital marketing yang berubah di tahun 2019, ini merupakan lanjutan dari post sebelumnya ya.. yuk langsung kepoin aja..

1. Percakapan User Interface
Percakapan, seperti Alexa Amazon, Google Now Cortana Microsoft, ChatBot, dan lain-lain, terus ada dalam rutinitas kehidupan sehari-hari dan konsumen mereka. Itu sebabnya Anda menemukan seorang asisten virtual juga dipasarkan oleh produsen di sekitar Anda. Pernah mendengar nama Bank BCA Vira? Ini juga termasuk contoh. Percakapan untuk antarmuka pengguna begitu alami di alam dan dapat memungkinkan merek untuk berinteraksi lebih dekat dengan konsumen. Mengapa konsumen cinta? Karena mereka ingin informasi, atau panduan untuk melakukan transaksi lebih mudah dipahami baik entertain.

2. Pemasaran Video
Video menjadi bentuk konten digital populer dan berpengaruh dalam dunia bisnis saat ini. Jika dilakukan dengan benar, pemasaran melalui video ini dapat memiliki dampak positif pada bisnis Anda. Selain mengurangi perhatian konsumen pada konten yang membosankan, pemasar sangat bergantung pada penciptaan konten video untuk meningkatkan peringkat mereka di mesin pencari, meningkatkan keterlibatan pelanggan dan meningkatkan tanda lalu lintas.

3. kampanye Personalized
Dari pemasaran email, hingga pemasangan iklan digital, pelanggan benar-benar menghargai dan percaya dalam kampanye pribadi. Perhatikan bagaimana Anda dapat menyesuaikan kampanye Anda. Bahkan, cara terbaik adalah untuk posisi pelanggan atau target pemirsa sebagai teman dekat. Pengaruh kustomisasi tentu luar biasa, akan ada peningkatan keterlibatan pelanggan sini atau biasa dikenal engangement pelanggan sehingga pelanggan yang paling setia dan memasarkan produk atau jasa Anda kembali ke kerabat atau orang-orang terkasih.

4. Strategi Penargetan Kontekstual
Di bawah Peraturan tentang perlindungan data umum (biasa disebut GDPR) Memang, kita tidak bisa berharap banyak pada perilaku jejak dari pelanggan dan pembeli potensial. Dengan demikian akan rumit bagi penyedia teknologi iklan untuk melacak perilaku pengguna internet dengan cookie. Pemirsa menargetkan strategi akan semakin digantikan oleh penargetan kontekstua. Kemudian, itu adalah wajib bagi pengiklan untuk memahami konteks halaman mereka untuk menargetkan aman.

5. Pengalaman dan metrik analisis untuk mengukur hasil
Sebagai pemasar digital cerdas, Anda perlu terus menangani ROI. Jadi, Anda harus mengidentifikasi semua pengaturan lama - langkah-langkah lama seperti tayangan CPM, CPC, klik, prospek dan bahkan CPL piksel CPP. Dengan begitu banyak saluran dan lebih MARTECH alat untuk mempertimbangkan, pedagang perlu menjalankan percobaan dan rutin seefisien mungkin untuk mengukur hasil.

6. Membuat iklan asli

Bagi Anda yang ingin meningkatkan kehadiran pasar Anda, relevansi komitmen Anda untuk merek dan pelanggan atau pengguna secara keseluruhan akan sangat berpengaruh saat pelaksanaan pengumuman. Pengumuman otentik ini bisa menjadi strategi pemasaran digital mengingat ujung tombak informasi bisnis kini telah secara ekstensif dikembangkan dalam hukum. Terlibat dengan audiens Anda menggunakan bahasa asli mereka (jika bahasa lokal, tidak ada bahasa internasional atau asing) atau menikmati aspek-aspek lain untuk meningkatkan kemampuan keberhasilan pemasaran Anda ditargetkan dengan perhatian khusus.

Untuk belajar di Kursus Komputer (Digital Marketing) di Kramat Jati, Jakarta Timur silahkan Kunjungi:  https://itechcourse.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer di Cilandak, Jakarta Selatan

Kursus Komputer (Digital Marketing) di Kelapa Gading, Jakarta Utara